flake lost love

Tersenyumlah saat Kau mengingatku..
karena pada saat itu aku akan sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku
karena pada saat itu aku tak berada disampingmu
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu..
karena saat itu aku akan terasa berada didekatmu
karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya
tak ada lagi yang tersisa untukku..
selain kenangan kenangan indah bersamamu
Mata indah yang denganya aku terbiasa melihat keindahan cinta…
Mata indah yang dulu adalah miliku
kini semuanya telah jauh meninggalkanku
di kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati,cinta,dan rinduku hanyalah milikmu
cintamu tak akan pernah membebaskanku
bagaimana mungkin….aku terbang mencari cinta yang lain???
saat sayap-sayapku telah patah karenamu
Kasih..
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku
hingga akhir hayatku…
dan setelah kematian…
hingga akhirnya tangan Tuhan menyatukan kita lagi

Tinggalkan komentar