Cinta Yang Hilang

Purwokerto,25 April 2009

Di kota besar seperti Purwokerto ini,banyak hal indah yang harus aku jadikan kenangan.Berawal dari terdamparnya aku di suatu Lembaga Pendidikan Komputer Tempat dimana aku menimba ilmu untuk masa depan.Namun  di Kota yang berjuluk  Kota Satria ini banyak jalan berliku yang sedikit demi sedikit harus aku tapaki sendiri.Emang sedih kalau Aku ada disini terus  sendirian,apalagi di setiap jalan dikota ini penuh kenangan bersama cinta pertamaku,Dan  aku tak bisa lari dari memorinya.Sekarang aku hanya bisa terdiam tanpa sesiapa yang Aku rindu…Hampir disetiap saat ku kembali memenuhi panggilan rindumu.Rindu pada Gadis yang dulu aku sayangi,menyapa dengan senyumnya.Ada tawa saat bersamanya,ada tangis saat melepasnya.

Cukup kusudahi perjalanan cinta ini,jika memang hanya itu yang ingin kau beri.biarpun engkau tak dapat kumiliki,tapi aku tak pernah berharap cintamu pergi.Selamat jalan Peri Cintaku..pergilah kau dari hidupku dari angan serta mimpiku..!!!Sejujurnya aku tak sanggup menerima kenyataan ini,tapi itu memang adanya aku disini yang tak pernah engkau hargai.Ingin ku  akhiri perjalanan cinta ini,dan akan kubiarkan dirimu pergi,Cukup sampai disini tak mungkin kau kunanti.

Entri ini Di buat untuk mengingat seseorang yang pernah memberi warna hidup pada diriku ini.Sebuah gambar kecil yang hanya ada padaku,selembar foto bagian dari dirinya yang tak bisa kumiliki…

Tinggalkan komentar