curhatku…”Mungkin Kita Lebih Baik Menjadi Seorang Sahabat Saja”

curhatku Assallamu’alaikum semua sahabat blog opick dan buat para X-zone Familly..

Penuh harap smoga aza sahabat2 mau mendengar curhatku,yg aku tulis sendiri.Curhatku kali ini menyangkut seputar cinta,,yach..boleh dibilang mungkin aku lagi patah hati,karena seseorang yang opick sayangi pergi dari kehidupan opick.sebut saja nama cewe itu “F” dia satu kampus denganku disalah satu Lembaga Pendidikan Komputer.Awalnya Aku dan dia hanya sebatas sahabat,,tapi entah kenapa rasa persahabatan yang aku jalin berubah menjadi jalinan kasih sayang.Aku merasa dia itu cewe yg perfect buat aku.Berawal dari kegiatan Outbound yg diselenggarakan oleh pihak lembaga dalam rangka penerimaan Mahasiswa baru (OSPEK)Saat itu dia tidak 1 kelompok denganku.Tapi kemana saja dia pergi,aku selalu menemaninya dan itu permintaan dari dia.Yach..mau nggak mau aku harus menuruti permintaanya.Kedekatan aku denganya tak selesai sampai disitu saja,lama kelamaan aku dan dia sering menjalin komunikasi ya secera otomatis HP tu mjd media utama kami.Beberapa bulan kami menjalin persahabatan dengan dia,tapi lama kelamaan hatiku ini tak kuat memendam perasaan cinta yg selama ini aku rasakan terhadapnya.Aku sebenrnya ragu untuk menyatakan tentang perasaanku pada “F” aku berpikir dan terus berpikir untuk menembakya karena aku sadar kedudukan keluargaku dan dia sangat berbeda.Tapi aku beranikan diri untuk menyatakan perasaan yg selama ini aku pendam.Tepatnya bulan Desember 2008,ketia jam kuliah usai.Aku mencurahkan seluruh perasaan yang selama ini aku pendam.Hati dan perasaan mjd tak karuan dag dig dug denyut jantungku semakin berdebar kencang  saat menanti jawaban darinya.Aku berharap agar dia mau menerima cintaku dengan tulus dan apa adanya,,tapi dewi fortuna tak berpihak terhadapku.Dia mengambil keputusan untuk tidak menerima cintaku ini dengan alasan jarak dan waktu yg membuat dia tak bisa menenerima ketulusan cinta dariku.Perasaan kecewa timbul saat dia mengatakan “Mungkin kita lebih baik menjadi seorang sahabat saja”.sungguh hati dan perasaanku semakin tak karuan.Aku memang menerima keputusan dia meskipun sebenarnya hatiku sakit.Tapi didepan dia aku selalu tampak ceria meskipun sakitku ini tak tertahankan.Karena aku sadar,aku tak mampu meluluhkan hatinya..tapi kenapa seolah olah dia memberikan harapan terhadapku?hal itulah yang membuat aku ragu untuk menerima keputusan darinya dengan Ikhlas.Hanya perhatian yg selama ini yg dapat aku berikan terhadapnya sebagai ungkapan kalau cintaku terhadapnya takan pernah hilang.Bagaimanapun juga aku harus peduli terfhadapnya karena dia adalah sosok yg pernah aku sayangi,aku cintai meskupun cintaku tak terbalas.Dalam setiap sujud malamku,aku selalu memohon agar Tuhan selalu melindungi dia,menjaga dia,dan membuka hati dia untuk menerima cinta ini.Hingga sampai saat ini aku masih berharap agar hatinya terbuka untuku.dan akan kulabuhkan hatiku ini di kehidupanya..

“F”..aku sadar saat ini mungkin aku tak berarti untukmu,tapi akan kutunjukan kalau suatu saat aku akan berarti bagimu..

Dalam hal ini aku boleh kalah,tapi tak segampang itu aku menyerah..Aku akan terus mengejarmu entah sampai kapan aku tak pernah ingin tahu.

“Tuhan..jika engkau ijinkan aku untuk mencintainya,maka dekatkanlah aku denganya,satukanlah hati kami dan tuntulah kami mjd pasangan yg abadi dan penuh ridho Illahi..jdknlah cinta dan kasih kami mjd cinta yg suci,cinta yg tak pernah mati..Dan kalau memang Engkau tak ijinkan aku untuk mewarnai hidup dan mengisi hatinya,maka jauhkanlah kami..tapi janganlah Engkau jauhkan kami dengan tali kebencian yg akhirnya memisahkan hati kami…”

Hanya ucapan terima kasih yang dapat aku berikan untuk seluruh pembaca Blog ini…Penuh harap saran dan kritik dari para pembaca untuk kesempurnaan isi dari Blog ini..

Salam X-zone Familly

By:feex_07@yahoo.com

Tinggalkan komentar